Kamis, 23 Mei 2013

Seikou Craft

Apa itu Seikou Craft?

Seikou berasal dari bahasa Jepang yang berati Sukses atau Berhasil. Sehingga diharapkan SeikouCraft bisa berhasil menjadi salah satu produsen yang bergelut di bidang Sosial.

What? Sosial? Bisnis Sosial itu seperti apa?

So, disini product yang di jual adalah product yang berbahan dasar dari Sisik Ikan. Ya, sisik ikan yang di buang percuma sebab tidak berfungsi dan hanya menyebabkan bau amis yang akhirnya menjadi polusi udara.  Tapi sebenarnya sisik ikan juga bisa menjadi kerajinan tangan yang bisa menghasilkan pendapatan, maupun terbukanya lowongan pekerjaan bagi orang-orang disekitar laut, yang hobby makan ikan, atau orang-orang yang gemar sama kerajinan tangan. 

Sisik ikan jika dibuang begitu saja akan menjadi limbah, mencemar lingkungan, adanya polusi udara, dan sebenarnya sisik ikan mengandung logam berat, salah satunya plumbum, jika tidak di tangani apa jadinya Bumi kita tercinta ini? Sebelum Bumi deh, Negara kita saja, yang kaya akan perairan dan ikan-ikannya. Tidak mungkin kita makan daging ikannya saja dan membiarkan sisiknya kita buang kan! Lebih baik di manfaatkan.

Untuk dari itu ayo kita jaga kelestarian lingkungan, dengan mengubah sisik ikan menjadi sesuatu yang lebih bermanfaat.
SeikouCraft

Tidak ada komentar:

Posting Komentar